RSS

DaRi BeNci jaDi suKa :p

01 Dec

Akhir-akhir ini ada kebiasaan aneh yang gw lakuin.. yaitu nonton sinetron Putri yang Ditukar. hihihi LOL. Padahal dulu anti banget tuh sama yang namanya sinetron. Berawal dari acara kumpul2 keluarga besar di rumah gw, ternyata sebagian besar keluarga besar gw dari mulai nenek sampe kakak gw sendiri suka sama itu sinetron, ya mau tidak mau gw ya ikut nonton tu sinetron. Eh waktu pertama nonton jadi mulai suka, apalagi ngeliat akting Pak Prabu Wijaya (Atalarik Syach) yang keren, padahal gw gak liat itu sinetron dari episode pertama. Btw, gw juga jadi suka sama akting Nikita Willy, padahal dulu gw gak “ngeh” tuh sama si Nikita.

Sinetron Putri yang ditukar

Inti ceritanya bagus, dan cukup bikin penasaran. Tapi banyak adegan yang tidak perlu dan diulang-ulang, terkadang juga lebay (mungkin itu ciri khas sinetron). Awas aja kalau episodenya terlalu lama, bisa-bisa jadi bosan gw!

Apakah gw bakal jadi penonton setia sinetron ini? kita lihat saja nanti.🙂

Nikita Willy sebagai Amira

Amira, pemeran utama: cantik, baik, sederhana, pantang menyerah, tapi juga terkadang oon hihihi

Rezki sebagai Rizki


Rizki: slengean, ceplas ceplos

yasmine sebagai zahira


Zahira: cantik, baik, tapi lemah hihi

Atalarik sebagai Prabu


Prabu: galak, tempramen, sombong, tapi sebenarnya dia baik

ingin tahu lebih lengkap tentang sinetron ini?😀
http://helloskyblu.blogspot.com/2010/09/sinetron-putri-yang-ditukar-mula.html

 
5 Comments

Posted by on December 1, 2010 in iseng-iseng

 

5 responses to “DaRi BeNci jaDi suKa :p

  1. muhammad

    January 8, 2011 at 10:33 am

    aku suka bgt sinetron yang satu ini

     
    • trisma oktavia

      January 17, 2011 at 7:10 am

      iya.. tapi saya malah udah bosen lihat sinetron itu.. hehe bukan penonton setia😀

       
  2. AYU CHANTIK

    May 7, 2011 at 4:44 am

    HMMMM AKU SUKA BANGET SAMA AMIRA… /NIKITA YNG SEKARANG JADI ILANG INGATAN…. tapi ilang ingatan kok tau baca surah,….

     
  3. tedy hidayat

    May 18, 2011 at 12:43 pm

    yang bagus tuh sinetron ISLAM KTP…
    wkwkwkwk..😀

     
  4. nia asprilia

    June 13, 2011 at 11:08 am

    aku suka banget ma sinetron nie tiap malem q nonton lho .penonton setia gitu….,,,,,,.

     

Leave a Reply

 
