RSS

Resensi Drama Jepang: Antique

27 Mar

Awal ketertarikanku untuk menonton drama ini adalah karena ada salah satu artis jepang favoritku yaitu Fujiki Naohito yang turut bermain dalam drama ini😀. Drama komedi yang ceritanya berdasarkan komik Antique Bakery ini mengisahkan tentang empat orang pria yang bekerja di sebuah toko kue bernama Antique. Mereka berempat memiliki kepribadian-kepribadian unik dan lucu. Meski drama ini bergenre komedi, banyak beberapa adegan yang membuatku terharu dan terenyuh. Hehe…

drama antique versi jepang

antique bakery versi manga

Pemain:

Tachibana Keiichiro yang diperankan oleh Shiina Kippei adalah boss atau pemilik dari toko kue Antique ini. Dia berasal dari keluarga kaya dan sangat dilindungi keluarganya karena pernah diculik pada masa kecilnya.

Tachibana Keiichiro (Shiina Kippei)

Ono Yosuke yang diperankan oleh Fujiki Naohito merupakan seorang master pembuat cake yang genius dan pernah belajar di Prancis. Pribadinya cenderung pendiam, misterius, dan cenderung menjauhi perempuan dikarenakan masa lalunya.

my ex-boyfriend Ono Yosuke (Fujiki Naohito) he.. hee

Kobayakawa Chikage (Abe Hiroshi), saat masih kecil dia merupakan seorang bodyguard yang melindungi Tachibana Keiichiro (Shiina Kippei) yang pernah diculik oleh seorang penjahat. Dia satu-satunya anggota Antique yang sudah mempunyai anak namun bercerai dengan istrinya.

Kobayakawa Chikage (Abe Hiroshi)

Kanda Eiji (Takizawa Hideaki), orang termuda diantara anggota Antique lainnya. Dia merupakan seorang mantan petinju yang sangat menyukai cake dan begitu bersemangat belajar membuat cake pada Ono Yosuke (Fujiki Naohito).

Kanda Eiji (Takizawa Hideaki)

Dan satu lagi tambahan……..
Momoko (Koyuki) yang pernah bermain dalam film The Last Samurai bersama Tom Cruise merupakan seorang repoter berita olahraga yang menggemari petinju Kanda Eiji (Takizawa Hideaki) dan berobsesi untuk mewawancarai petinju tersebut. Namun saat menyelidiki Kanda Eiji dia bertemu dan jatuh cinta pada Ono Yosuke (Fujiki Naohito).

Momoko (Koyuki)

Cerita tentang Antique ini juga ada dalam versi korea. Hmm.. Jadi penasaran juga pengen nonton. Tapi pokoknya drama Antique versi Jepang ini menarik dan lucu untuk ditonton. Percaya deh😀

 
Leave a comment

Posted by on March 27, 2011 in Resensi Drama

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: