RSS

Kapan Aku Jadi Komikus? – Edisi Galau

04 Mar

Memang terkesan lebay, tapi hal itulah yang selalu ada di benak ku. Waktu untuk belajar ngomik aja rasanya sempit banget sekarang-sekarang, karena aku harus kerja untuk mencari sesuap nasi, hehe nyari-nyari alesan. Terkadang ada rasa sesal kenapa dulu gak kuliah di jurusan design atau seni rupa, menimba ilmu sambil mengembangkan hobi, sehingga kedepannya bisa kerja di dunia itu. Tapi ya itulah hidup, gak semuanya berjalan sesuai keinginan.

Terkadang juga suka ngerasa ngiri sama komikus-komikus Indonesia yang hebat, banyak banget karya-karya yang bisa mereka tampilkan. Dari hari ke hari skill mereka makin jago.. Lah, sedangkan aku?

Suatu saat nanti, pengen banget punya sahabat yang mempunya hobi yang sama, bisa membimbing aku gimana cara ngegambar atau ngomik yang bagus. Karena sekarang aku berada di lingkungan yang gak memiliki hobi akan seni rupa. Hmm sedih banget dehh😦

Pokoknya, harapanku suatu saat nanti bisa menjadi komikus yang bisa menghasilkan karya yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa, hahahha. Dan satu lagi, aku berharap industri komik Indonesia bisa semakin maju, dan para komikusnya makmur2.

Berikut beberapa karyaku yang sangat amatir😀ImageImage

ImageImage

Image

 

Image

 

Kelihatan kan, masih perlu banyak belajar untuk bisa menghasilkan karya yang lebih baik lagi. hehehehehhe.

 

 

 
Leave a comment

Posted by on March 4, 2012 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: